Neymar: Piala Dunia 2018 Milik Saya

Neymar: Piala Dunia 2018 Milik Saya

Pemain termahal dunia, Neymar mengklaim bahwa dirinya berhak mengangkat trophi Piala Dunia 2018. Tingkat kepercayaan diri yang tinggi membuat Neymar semakin berambisi membalaskan kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2014 sendiri merupakan pargelaran besar di Brasil, Neymar pun tampil sangat baik. Neymar mampu tampil agresif sejak awal turnamen tersebut sehingga dia membuat Brasil menjadi kandidat kuat juara Piala Dunia 2014.

Meski demikian, semua pada akhirnya berakhir dengan duka. Neymar harus mengalami cedera parah di babak perempat final saat melawan Kolombia. Alhasil dia harus absen di sisa turnamen tersebut, di mana Seleccao harus dipermalukan Jerman di babak semi final dengan skor telak 7-1.

Musim telah berubah, Neymar dengan tekad yang kuat ingin merubah semua duka lama tersebut dan berharap bisa tampil maksimal dengan mengantarkan Brasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

“Sepakbola adalah hal yang menjadi inspirasi terbesar dalam hidup saya. Berada di atas lapangan menjadi kebahagiaan terbesar bagi saya dan saya ingin bermain selama mungkin.” cetus Neymar.

Piala Dunia adalah kompetisi sepakbola terbesar di dunia. Saya ingin bermain di kompetisi itu dan menjadi juara. Trofi juara itu harus menjadi milik saya!” tutup Neymar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *